Kiai Syathori Kembali Pimpin MUI Indramayu

oleh -113 views
ketua-mui-indramayu
Ketua MUI Terpili KH Moh Syathori SHI MA foto bersama dengan peserta Musda VII MUI Kabupaten Indramayu usai kegiatan, kemarin. Foto: Jamal/Radar Indramayu

INDRAMAYU-KH Moh Syathori SHI MA kembali terpilih sebagai ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Indramayu periode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) VII, di Aula Lantai II Islamic Center Syekh Abdul Manan Indramayu, Rabu (23/12).

Kiai Syathori dipilih lewat tim Formatur yang berjumlah 11 orang berasal dari perwakilan empat ormas Islam, yakni NU, Muhammadiyah, LDII, dan Al Irsyad.

Baca Juga: Tanggul Sungai Congger Jebol

Selain itu, dua dari pimpinan demisioner MUI, empat perwakilan dari ketua MUI kecamatan, serta satu orang dewan pertimbangan MUI. Formatur juga menetapkan Dr H Ahmad sebagai Sekretaris Umum dan H Syaefuddin SH sebagai bendahara.

Usai ditetapkan sebagai ketua terpilih, KH Syathori mengucapkan terima kasih kepada tim formatur yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk kembali memimpin MUI Kabupaten Indramayu hingga lima tahun mendatang.

Dikatakan Syathori, dirinya akan segera bersinergi dengan bupati Indramayu yang baru dan akan mengawal visi Indramayu Bersih, Religius, Maju, Adil, dan Hebat (Bermartabat).

Terutama di bidang visi religius, lanjut Syathori, MUI Kabupaten Indramayu siap berkolaborasi dengan Bupati Terpilih Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar SH MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.