Waduh…! Tiga Rumah Rusak Tertimpa Baja Ringan

oleh -10 views
Rumah-warga-jatibarang-rusak
Atap baja ringan yang terbawa angin menimpa tiga rumah warga di Blok Karanganyar Desa Jatibarang, kemarin. Angin kencang juga membuat salah satu tiang listrik di blok tersebut roboh. Foto: ist/Radar Indramayu

JATIBARANG- Sebanyak tiga rumah warga di Blok Karanganyar, Desa Jatibarang, Kecamatan Jatibarang rusak setelah tertimpa baja ringan yang terbawa angin, Senin (14/12).

Tidak hanya itu, hujan deras disertai angin kencang di wilayah Jatibarang juga merobohkan satu tiang listrik.

Berdasarkan informasi yang dihimpunRadar Indramayu, hujan deras disertai angin kencang mengguyur wilayah Jatibarang sekitar Pukul 17:15. Akibatnya, baja ringan penutup gudang meubel di Blok Karanganyar Desa Jatibarang, terbawa angin dan menimpa 3 rumah warga yang berada di sekitar gudang.

Kebetulan saya sedang berada di gudang meubel itu, kejadiannya sangat cepat. Angin kencang langsung menerbangkan atap gudang yang terbuat dari baja ringan dan menimpa tiga rumah warga yang berada di dekat gudang,” kata Kuwu Jatibarang Agus Darmawan melalui sambungan telpon seluler.

Selain itu, lanjut Agus, akibat angin kencang ada satu tiang listrik yang patah karena telah dimakan usia. “Tidak sampai ke tanah masih tertahan oleh salah satu rumah warga. Kondisi itu membuat warga khawatir karena tiang listrik tersebut masih terpasang kabel listrik untuk blok tersebut,” katanya. Agus bersyukur, pemilik gudang meubel mau bertanggung jawab dan akan membetulkan rumah warga yang rusak akibat tertimpa baja ringan dari gudang miliknya. “Terkait tiang listrik yang patah, kami telah melaporkan ke PLN. Tidak ada korban luka atau jiwa. Pihak PLN, dan Polsek stanby di lokasi. Tinggal tiang listrik saja perlu segera diperbaiki,” ujarnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *